Senin, 20 April 2015

contoh paragraf argumentatif, yang berobjekkan Waoeng Spescial Sambal (WSS)

Contoh Paragraf bersifat Argumentatif (Pendapat yang disertai alasan/bukti)
WSS, Pilihan Tepat Bagi Pecinta Pedas
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyA7Stj5ChyphenhyphenXxdctw3BP5ywo2ahaau3NkJixupxiTSVLzyswQT6lRRWhrzz73PbypMV76gnb44XIvXEXmpHHgDaXAId3TcQe8YkETfHHlyfb1GAMpjAYXbEdudJmvuryQVhpJAhNiBRkQZ/s320/SS.jpg
Waroeng Special Sambal atau yang lebih dikenal dengan sebutan SS ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk memanjakan lidah anda para pecinta pedas. Sesuai dengan namanya, warung ini lebih memprioritaskan menu sambal sebagai menu andalannya. Berbagai jenis sambal ditawarkan disini dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Selain itu, menu yang ditawarkan Waroeng SS memiliki cita rasa makanan khas Sunda. Cocok buat kamu yang menyukai makanan-makanan asli Indonesia seperti lele goreng, babat goreng, lalapan sampai cah kangkung.
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_NZdpuZnAa3vmhrHJqK1VESSdUL7TzU-uRUw0qaBECEOMep0n7MQzu67wPT9nJDy_cMIWIOUrr2v6qfeIhtjNPOIU-j4xeHzTFQdXxd0n5T1wwyhsKBjva3Q-myAhE2RARPsZaDJPDAGn/s1600/SS3.png
 Selain daftar menu yang menggugah selera, Waroeng SS juga terkenal dengan tatanan bangunan yang bisa dibilang lain daripada yang lain. Tempat ini dirasa sangat mampu memuaskan para pencinta kuliner khususnya para pecinta pedas. Bukan hanya itu,Warung SS ini juga mencoba menciptakan suasana yang menarik, dengan desain interior berkonsep tradisional. Waroeng SS didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan dan kerinduan para pelanggan dengan suasana pedesaan. Tidak hanya itu, bahkan meja makan, kursi, sampai piring dan peralatan makan lainnya didesain sedemikian rupa sehingga kita dibuat semakin rindu dengan suasana pedesaan.Konsep yang dipilih ini merupakan salah satu strategi yang dirasa sangat mampu menarik perhatian siapun yang melihatnya. Dengan konsep yang lebih santai dan dipandang cocok untuk semua kalangan ini benar-benar dapat merebut pasar.
Untuk rasa makanan sendiri, saya berani memberikan 2 jempol saya untuk cita rasa makanan yang disediakan di Waroeng SS ini. Hal ini didukung juga dengan harga makanan yang relatif murah, kisaran 1.500 rupiah hingga 20.000 rupiah. Waroeng SS ini terletak di Jalan Raya Margonda No. 518H dan Jalan Margonda samping Hotel Bumi Wiyata, Depok.
Warung SS ini telah berdiri sejak beberapa tahun silam, dan telah memiliki cabang di beberapa kota salah satunya kota Depok. WSS yang berada di kota Depok ini memiliki 2 cabang, yang bertepat di jalan Margonda depok. Memang sangat mudah menuju tempat ini. Namun menurut saya, apabila kita perhatikan WSS yang berada tepat disebelah Hotel Bumiwiyata ini memiliki lahan yang tidak terlalu luas sehingga terkadang banyak kendaraan yang diparkir dibahu jalan. Hal ini sangat merugikan pengguna jalan, karena ruas jalan yang tersedia terbatas dan sangat memungkinkan akan menyebabkan kemacetan. Sedangkan cabang ke duanya di depok, yang terletak tidak jauh dari cabang pertama ini memiliki lahan yang lebih luas. Arena parkirpun cukup memadai sehingga dapat mengalihkan pelanggan yang membawa kendaraan seperti mobil pergi ke cabang ini. Kemacetanpun akan sedikit berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar